Resmi, Golkar Dukung Penuh Sugiri Sancoko Lisdyarita Dalam Pilkada Ponorogo

Ponorogo -sinarpos- Setelah melalui proses panjang, akhirnya DPP Partai Golkar melalui DPD Partai Golkar Jawa Timur mengumumkan 12 Kepala Daerah mendapatkan surat tugas dalam Pilkada 2024.

Diantaranya, Calon Petahana Sugiri Sancoko yang berpasangan dengan Lisdyarita dalam Pilkada Ponorogo.

Eko Priyo Utomo, Sekretaris DPD Partai Golkar Ponorogo saat dikonfirmasi Jum'at (26/7/2024) mengatakan setelah menerima surat tugas itu tentu harus mampu menggunakan kekuatan elemen dari Golkar untuk memenangkan Pilkada Ponorogo.

"Surat tugas sudah tertera berpasangan Sugiri Sancoko sebagai Calon Bupati Ponorogo dan Lisdyarita sebagai Calon Wakil Bupati Ponorogo. Sudah paket,"katanya.

Eko yang juga anggota DPRD Kabupaten Ponorogo menambahkan bahwa jika membaca surat tadi malam itu, bukan hanya surat tugas, melainkan sudah semacam rekomendasi, bahwa calonnya Partai Golkar memang adalah Sugiri Sancoko berpasangan dengan Lisdyarita.

"Karena kami diklausal itu, kami harus mendaftarkan ke KPU sesuai jadwal yang telah ditentukan,"tandasnya.

Selanjutnya, lanjut Eko, segera dilakukan konsolidasi pemenangan, kemudian paslon itu harus berkomitmen membesarkan Partai Golkar di Ponorogo.

"Karena jumlah kursi kurang, tentu kami akan membantu dalam berkomunikasi dengan partai lain. Endingnya kekuatan bisa maksimal,"paparnya.

Sementara Sugiri Sancoko mengatakan bahwa dengan Partai Golkar sudah berkomunikasi sejak lama.

"Harapan Partai Golkar masyarakat Ponorogo semakin sejahtera, Ponorogo semakin maju dan semakin aman nyaman. Dan tidak ada syarat khusus,"katanya.

Kang Sugiri menambahkan surat tugas yang diterima tadi malam (Kamis, 25/7/2024) sudah berpasangan.

"Ya karena Partai Golkar memandang harus berpasangan dengan Bunda Lisdyarita,"pungkasnya.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca