Belanja Di Pasar Grosir Buah Dan Sayur, Ratusan Pedagang Sambut Hangat Sugiri Sancoko Dan Dukung Lanjut 2 Periode

Ponorogo -sinarpos- Begitu memasuki pasar grosir buah dan sayur yang terletak di Jalan Cipto Mangunkusomo atau eks RSUD Dr Hardjono, Sugiri Sancoko, Selasa sore (15/10/2024), mendapat sambutan hangat penuh kekeluargaan.

Para pedagang dan pembelipun berebut bersalaman dan berswafoto dengan Calon Bupati Ponorogo nomor urut 2 itu.

Setelah berbelanja berbagai kebutuhan buah dan sayur, Sugiri Sancoko menyempatkan ngopi bersama, sekaligus berdialog dengan puluhan pedagang.

Ruslan, salah satu pedagang sayur mengatakan jika pasar grosir buah dan sayur selama kepemimpinan Sugiri Sancoko, dalam kondisi kondusif dan aman. Para pedagang merasa nyaman dan senang dalam berdagang di lokasi eks RSUD Hardjono itu.

"Semua berjalan lancar, aman dan kondusif. Semua senang selama bapak memimpin Ponorogo. Kami berharap ke depan pembagian lokasi berjualan mohon ditata lebih rapih,"katanya.

Ia dan ratusan pedagang di pasar grosir menyatakan dukungan penuh Sugiri-Lisdyarita untuk lanjut 2 periode. "Kami akan mendukung dan berjuang agar lanjut dua periode,"katanya.

Sementara itu Sugiri Sancoko mengatakan menjadikan pasar grosir akan lebih besar lagi. "Akan kita rumuskan bareng-bareng ya,"lanjutnya.(dd).

0/Post a Comment/Comments

Dibaca