Ribuan Petani Ponorogo Deklarasi Dan Siap Menangkan Sugiri-Lisdyarita Lanjut 2 Periode

Ponorogo -sinarpos- Ribuan petani yang tergabung relawan tani Ponorogo memenuhi halaman posko pemenangan rumah Paslon Nomor Urut 2, Sugiri-Lisdyarita, Rabu malam (9/10/2024).

Para Petani Tembakau, Buruh Tani Tembakau, Petani Jambu, Petani Pisang Cavendist dan Petani Jagung itu untuk mendeklarasikan dan siap memenangkan pasangan Cabup Cawabup nomor urut 2, Sugiri Sancoko-Lisdyarita  dalam Pilkada Ponorogo 2024.

Tarekat, perwakilan Relawan Tani Ponorogo sengaja menggelar deklarasi untuk mendukung Sugiri-Lisdyarita 2 periode.

"Serentak, dari desa datang ke kota, petani tembakau, buruh tani tembakau, petani pisang, petani jambu dan petani jagung telah sepakat mendukung dan berjuang untuk Sugiri-Lisdyarita 2 periode,"katanya.

Ia juga mengatakan selama ini bantuan yang diberikan Sugiri-Lisdyarita telah bermanfaat sangat besar bagi para petani.

"Bantuan sumur dalam, menjadikan para petani bisa merasakan keuntungan yang besar. Yang awalnya tidak bisa ditanami menjadi bisa ditanami. Dan masih banyak lagi bantuan yang kami terima. Untuk itu kami bersama-sama mendukung penuh Sugiri-Lisdyarita,'katanya.

Sementara itu Sugiri Sancoko merasa bangga dan terharu bahkan meneteskan air mata atas deklarasi dukungan Paguyuban Tani Ponorogo. "3,5 adalah waktu yang sangat singkat. Dan saya belum mampu memuaskan semuanya. Untuk itu saya ijin untuk maju kembali, dan mohon selalu ditemani,"katanya.

Usai deklarasi, dilanjutkan  doa bersama kemudian makan tumpeng bersama.(dd)

0/Post a Comment/Comments

Dibaca